Translate

Friday 15 February 2013

Wanita itu Racun Dunia

Bismillaahirrahmanirrahiim

Yaa, readers semuanya, memang benar yaa wanita itu racun dunia, seperti yang dibilang sama Changcuters itu. Saya setuju dengan hal itu. Kenapa ? Yuk, simak yaa alasannya...

Wanita itu adalah makhluk yang lemah , tapi di sisi lain dia juga merupakan makhluk yang sangat kuat. Wanita itu peka dengan perasaan, berbeda dengan laki-laki yang tak terlalu peduli dengan perasaan dan cenderung untuk berpikir ke depan.  Harga diri seorang wanita itu lebih tinggi dibanding laki-laki. Wanita itu ingin diperhatikan dan ingin disayangi.

"Wanita racun dunia"
Kenapa ? Tapi, tak semua wanita yang bisa dikatakan sebagai racun dunia, ada sebagian wanita yang bisa dikatakan madu dunia. Dan sulit looo, bertemu dengan wanita madu dunia ini, Hihihi.
So, mari kita bahas satu per satu ya ....

Sebelum kita lanjutkan, perlu kita tahu , "Apa itu racun?" 
Yaa, Racun merupakan suatu sifat yang bisa merusak, membunuh dan bahkan mematikan nyawa seseorang. Wanita yang disebut sebagai racun dunia adalah wanita yang tidak mempunyai iman dan takwa kepada sang Khaliq nya. Wanita yang tidak sadar bahwa betapa berharga dirinya. Merayu laki-laki untuk berbuat yang tidak baik. Dan kebanyakan yang jadi pemimpin itu kan laki-laki, kalau sempat laki-laki itu terjebak oleh rayuan wanita untuk berbuat tercela. So, hancurlah dunia ini. Hmmm, nah, bagi kaum laki-laki, jangan sampai terjebak dengan rayuan itu yaaa...

Sedangkan madu adalah suatu zat cair kental yang sangat manis. Madu ini memiliki banyak manfaat daripada mudaratnya. Salah satunya adalah sebagai obat. Hmm, kita lanjutkan lagi,  wanita yang disebut sebagai madu dunia adalah wanita yang mempunyai keimanan dan ketakwaan kepada sang Khaliqnya, Allah SWT,. Dalam arti kata dia adalah wanita yang sholehah. Dia tahu bahwa Allah melihat apa yang dikerjakannya. Jadi, dia takut untuk berbuat maksiat dan berbuat tercela. Sebab, dia takut dengan azab Allah. Dan bagi laki-laki, perempuan sholehah ini  bisa mengajak seorang laki-laki ke arah yang lebih baik. Kalau wanita bisa mengajak laki-laki ke arah yang lebih baik, so dunia ini akan aman-aman saja. Tak akan pernah timbul kasus-kasus seperti korupsi, selingkuh, berzina, dan lain-lain.

Nah, readers, itu menurut wimvy, bagaimana menurut readers ?
Sampai di sini dulu yaaa, tapi sebelumnya wimvy punya pesan buat readers nich, khususnya buat kaum perempuan,, percaya dan yakinlah bahwa "Laki-laki yang baik adalah untuk Perempuan yang baik". Tetap Istiqamah yaaaa.... :-)

No comments:

Post a Comment