Translate

Saturday 23 February 2013

Pingsan, Sakit Mata dan Urin

Bismillaahirrahmanirrahiim

Nah, readers, kali ini wimvy akan bercerita tentang hubungan pingsan dan urin. Simak yaa....

Pingsan adalah suatu keadaan yang terjadi pada diri seseorang, di mana seseorang tersebut tidak sadarkan diri, tapi masih bisa bernapas. Dan pada orang yang sakit mata, matanya sering berair dan muncul kotoran gara-gara bakteri dan virus. Lalu, apa hubungannya dengan urin ?

Let's read more yaaaa......

Nah, teman-teman semua, mungkin jijik kan kalo berbicara tentang urin. Eissst, asal readers tau aja, urin itu juga berfungsi sebagai oba lho. Seorang profesor telah menggeluti tentang urin ini. Namanya Prof. Dr. Kurnia.
Hmmm, tahukah readers, bahwa pada zaman dahulu, bila ada  orang yang pingsan, biasanya mukanya dicuci dengan air kencing atau urin ibunya agar siuman ? Tentu saja mereka yang pingsan akan langsung tersentak siuman karena baunya yang menyengat Kenapa ? Karena urin merupakan basa yang mengandung amoniak (NH3) yang berbau menyengat dan tajam. Sehingga bisa menyadarkan orang yang pingsan. 
Selain itu, urin juga bisa dijadikan obat mata. Mungkin saja mata readers terkena virus atau bakteri udara, yang menyebabkan mata readers menjadi berair, banyak kotoran dan rasanya mau copot. Nah, teman-teman semuanya bisa mengobatinya dengan air kencing teman-teman sendiri, air kencing yang bagus adalah air kencing pertama setelah bangun tidur , alias air kencing pagi. Insya Allah, mata teman-teman bisa sembuh.
Hehehe, teman-teman, kita kan pernah mendengar bahwa "Setiap penyakit pasti ada obatnya". So, jangan putus asa dan jangan sampai jijik mencobanya ya teman. Kalau mau sembuh, segera dicoba ya. Ini adalah cara pengobatan yang alami. Ya ga' ???

Sekian dulu penjelas dari wimvy ya readers, selamat mencoba jika terjadi pada readers dan semoga apa yang dijelaskan di sini bisa bermanfaat.


***Thanks***

No comments:

Post a Comment