Translate

Tuesday 11 December 2012

Tentang Aku

Bismillaahirrahmanirrahiim

Yaa inilah tentang aku dan kehidupan ku...

Aku bernama Wimvy Nurbahri. Itulah nama terbaik yang diberikan oleh kedua orang tua ku. Menurut sejarah yang ku dengar dari orang tua ku, kata "Wimvy" berasal dari kata "Mimpi". Mengapa ? Karena di saat aku akan lahir, orang tua ku bermimpi tentang aku. Dan kata "Nurbahri" adalah gabungan dari nama kedua orang tua ku, yaitu "Nur'aini (Ibu) dan Bahridas (Ayah)". Jadi arti dari Wimvy Nurbahri adalah Mimpi Cahaya Laut. Aku lahir di Padang, Sumatera Barat, Indonesia, pada tanggal 23 Juni 1993. Orang Padang adalah Orang Minang. Suku ku di Minang adalah Tanjung. Kota asal ku adalah kota Padang . Hehehe, urang Padang uiyyy......
Dulu aku pernah bersekolah di Taman Kanak-Kanak Al-Fatihah, lalu melanjutkan pendidikan ke tingkat Sekolah Dasar yaitu SD 45 Kalumbuk, SMP Negeri 18 Padang, dan melanjutkan pendidikan di Sekolah Menengah Analis Kimia Padang (SMAKPA). Dan sekarang aku melanjutkan pendidikan di tingkat akademis yaitu Akademi Teknologi Industri Padang (ATIP), jurusan Kimia Analisis.

Aku adalah anak pertama dalam keluarga ku. Aku memiliki 2 orang adik. Adik yang pertama adalah laki-laki yang bernama Roby Nurbahri. Adik yang kedua adalah perempuan yang bernama Ririn Oktavia. Terkadang mengasyikkan jika bermain dengan mereka. Tetapi, terkadang juga buat aku jengkel akan setiap sikapnya. Bagi ku, Ayah dan Ibu ku adalah orang yang sangat luar biasa dalam hidupku. Tak dapat ku sebutkan satu per satu jasa-jasa beliau. Ayah ku adalah seorang pekerja swasta dan sebagai petani yang mengolah sawah dan ladang. Sedangkan Ibu ku adalah seorang ibu rumah tangga. Ibu ku lah yang sering mengingatkan bahkan membungkuskan bekal makanan untuk ku setiap harinya ketika akan berangkat ke sekolah. Meskipun sudah kuliah sekarang, tak ada gengsi yang menyelimuti ku untuk membawa bekal dari rumah, yaaa bekal yang dibuatkan ibu untukku.

Di sisi lain, aku adalah anak yang cukup pendiam, pemalu (eitss, bukan malu tampil di depan umum, tetai malu dalam hal-hal tertentu), keras kepala, paling tidak suka dengan orang - orang yang tidak bertanggung jawab dan tidak suka dengan orang-orang yang lelet. Itulah sebagian dari diri ku. Tetapi itu dapat berubah tergantung situasi dan kondisi lingkungan ku. Tapi selain itu, banyak juga sifat-sifat baikku. Tentunya, orang-orang yang tahu dengan ku yang dapat menilai ku. Hehehe....
Prinsip hidup ku, "Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian." Sedangkan motto hidup ku, "Jangan melihat masa lalu dengan penyesalan, jangan melihat masa depan dengan ketakutan, tetapi lihatlah masa sekarang dengan penuh kesadaran."
Hobi ku adalah membaca, menulis, menggambar kaligrafi, online, dan bermain bulu tangkis. Selain itu aku juga suka beternak ayam. Hehehe, toh di rumah sering ngasih makan ayam dan itik. Mmm, buat mengisi waktu luang aja, kan bermanfaat. Yaa ga' ???

Nah, pembaca semuanya, itulah sedikit cerita tentang kehidupanku. Memberikan yang terbaik dan menjadi yang terbaik adalah impian semua orang. Semoga bermanfaat yaa, setidaknya pembaca semua tahu dech tentang wimvy dan bisa jadi teman wimvy juga.. Hehehehe.
:-)






No comments:

Post a Comment